Sabtu, 26 Maret 2011

YELLOW OF MY SOUL

kuning menandakan bahwa kamu memiliki sifat optimis. Kamu tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.

Kuning
Arti:
Muda, gembira, imajinasi
Warna kuning akan meningkatkan konsentrasi, itu sebabnya warna ini dipakai untuk kertas legal atau post it. Kuning juga merupakan warna persahabatan. Jadi Anda sudah bisa menebak jika si dia memberi mawar kuning saat Valentine.

Kapan dipakai: Banyak orang yang kurang pede memakai warna ini karena takut terlihat mencolok. Padahal warna kuning hadir dalam berbagai variasi, mulai dari pastel hingga kuning cerah. Bila Anda tak nyaman dengan busana warna ini, padankan dengan sesuatu yang Anda sukai, misalnya tas bunga-bunga warna kuning.
 
Warna kuning mencerminkan kebahagian dan optimisme. Kuning adalah warna si pemikir. Kalau kamu suka warna kuning, berarti kamu adalah si pemikir canggih yang sering berhasil menjawab berbagai pertanyaan maupun masalah tentu saja dengan kemampuan berfikirmu. Kamu sering menciptakan ide-ide yang bikin orang takjub. Pecinta warna kuning umumnya cerdas dan ekspresif. Kamu suka bicara, tapi juga suka mendengarkan kamu berbakat jadi penasehat lho! Kamu juga suka keindahan, cinta damai, nyantai dan ngak suka pertengkaran.
Punya blog warna kuning?? Apa sih maksudnya memakai warna tersebut?? Nah itu yang sering ditanyakan orang. Warna kuning merujuk pada matahari, intelektualitas, ingatan, imajinasi logis, energi sosial, kerjasama, kebahagiaan, kegembiraan, kehangatan, loyalitas, tekanan mental, persepsi, pemahaman, kebijaksanaan, penghianatan, kecemburuan, penipuan, kelemahan, penakut, aksi, idealisme, optimisme, imajinasi, harapan, musim panas, filosofi, ketidakpastian, resah, dan kecurigaan.
Warna kuning merangsang aktivitas mental dan menarik perhatian. Menurut penelitian, murid yang bekerja pada kamar yang berwarna kuning memliki nilai ujian yang lebih baik. Warna kuning sangat efektif jika digunakan dalam blog yang menekankan pada perasaan bahagia dan kekanakan. Oh iya???

2 komentar: