Minggu, 27 Maret 2011

RINDU

seakan menunggu hujan di gurun yang kering tanpa oase.. begitu lah jiwa yang terasa hari ini.. ada hal yang mencekam di da², tiba² saja tak ada kabr dari qmu yg sangat aq cintai, ada hal yang membuta q kalud karan tal ada respon apapun aq terima dari kamu..
tdi malam kita masih saling sibuk tuk replay me replay pesna pendek yang kamu kirim hingga kata terakir yang aq baca,, " yd klo qmu dah ngantuk tdr aja ".. pagi q terbangun q coba berikan pesan singkat ma kamu yang berisi kira² sperti ini " met pagi yank.. love u" tapi respon tak ada.. q cba berfikr jernih, mungkin saya fikir kamu maih tetidur pulas.. hingga waktu pon terus belalu q cba kirim lagi " jagn telat sarapan " tetp seperti semula tak ada jawaban, q cb ttp bersabr mungkin belum bangun... hingga siang hari q coba lagi sms " jagn telat maka sianf ya yank " ttp juga tak ada balasan hingga q cba telpon ternmyata HP qmu gak aktif..
apa gerangan yang terjadi !!!!
tolong berikan aq kejelasan akan keadaan ini, jgn buat hati q di selimuti sejuta tanya .. jagn buat sebuah dilema dalam hidup q.. betapa q mencintai mu. rindu ini semakin kuat hnya untuk mu.. tolong mengerti lah tetntang cinta q yang tidka seberpa ini.. mengerti lah aq bukan manusia sempurna tapi aq juga manusi biasa yang bisa ri rundung pilu dan rindu.. ya Tuhan,, semoga dia balik² saja... q harap kamu tak akan pernh berubah buat aq. love u.. misss u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar