Selasa, 15 Maret 2011

Q tak menyangka

kembali q di ingat kan saat pertama x aq kenal ma qmu, dimana saat itu qt chat di facebook.. dan qmu bilang klo aq tu ornagnya lucu n gokil.. q senang.. hingga akhirnya qt bahkan telponan..
selang waktu berlalu q kehilangan kontak kamu dan tak ada kabar yang buat aku bertnya-tnya.. dan kemarin kembali kw spa aq dan qmu mintak opini ttng topik yang qmu bawa.. ohh senangny aq rasa.. setelah itu kembali tak ad akuraskan lagi naunsa dan tanda² dari mu..
stelah beberapa hari saat tak ada kabar dari mu q di kejutkan hal yang tak q bisa sangka.. qmu sedang telponan dengan teman aq bahkan begitu mesranya.. dan setlah itu aq tau bahwa klen dah dekat..
rasa cemburu sangat menghantui q... tapi hal itu tidak mungkin..... yang aq sesalkan adalah .. saat qmu tak ada kabar ternyata kamu dekat ma ornag lain yang tak lain adlah teman dekat q.
aq suma berharap qmu bahagaia dan langgeng ma dia,, ya aq tau aq juga seakrng dah punya seseorng yang aq syangi dengan TULUS.. dan yang tak mungkin tuk q lepas... kini q coba tuk tepis semua bayang tentang mu karena q yakin q sanggup...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar