Sabtu, 26 Maret 2011

INTROPKESI DIRI ANDA SBELUM ANDA MENGINTROPEKSI ORANGLAIN

"SEMUT DI SEBRANG LAUTAN KELIHATAN, GAJAH DIDEPAN MATA TIDAK KELIHATAN"
sebuah pepatah sederhana yang sangat cocok buat anda..
sebelum saya melanjutkan tulisan ini, saya terlebih dahulu mengucapakan 1 harapan. "semoga anda membaca"
sebenarnya bukan saat ini aja anda telah membuat saya merasa tersinggung tapi semua itu saya masih bisa simpan karena saya masih sangat menghargai anda sbegai teman bahkan sebagai saudara, tapi anda mungkin tau sendiri bahwa saya juga bukan manusia sempurna yang punya batas kesabaran ( TAK ADA MANUSIA SEMPURNA ), Hingga tiba sekarang saya tidak bisa lagi mentoleran sikap anda yang sangat menjengkelkan buat saya, bahkan sangat membuat saya marah.
 sebagai seorang mahluk yang berpendidikan mungkin anda juag tahu batas-batas dimana saat suatu seseornag menuju klimaks amarah....sebenarnya saya tidak tahu sama sekali apa yanga nda pikirkan tentang saya, apa anda marah, atau cemburu atau apalah lah dna bahkan anda selalu menganggap semua yang saya lakukan di depan mata anda salah bahkan sikap saya menurut anda sangat MURAHAN tapi sadar kah anda bahwa ANDA JAUH LEBIH MURAHAN DARI SAYA...
saya sudha menganggap anda orang yang sangat saya percayai bahkan saya mengganggap anda saudara tapi apaa..... hanya sebuah fiksi dan kepalsuan yang tercermin dari anda, saya bingung memahami sikap sok dingin bahkan sikap angkuh anda yang terkesan angkuh tetapi lebiah bisa di bilang juga MURAHAN (MAAF TERLALU KASAR ) apa yang anda lakukan seprti saya tidak pernah mengusik, karane saya sangat menghargai apa yang anda lakukan.. saya hany memberi saran dengan pa yang anda katakan karene memang itu yang seharusnya saia lakukan.. tapi coba anda .. anda terlalu kekanak-kanakan dlam hal betingkah dna berfikir yang pertma : apa pernah saya mengintip, atau melihat apa yang anda lakukan dengan orang lain ? ??? karena itu memang bukan mau sayaa dan saya sangat menghargai privasy anda sebagai orang yang lebih tua dari saya.. yang kedua : apa pernah saya mengatakan atau bertnya kepada anda bahkan menuduh anda melakkukan hal aneh.. paling tidak saya hanya menanyakan anda lagi dimana tak pernah sedkit pun saya katkan bahkan saya sms anda dengan kata-kata yang buat anda atau  orang yang bersama anda tersinggung.. TAPI lihat lah hasil dari tindakan anda yang terkesan MURAHAN orang yang dekat dengan saya juga emnajdi tersinggung dengan SMS anda.. anda terlalu befikir sempit saudara.. saya tidak SERENDAH YANG ANDA PIKIRKAN.. kata kasarnya SAYA MELAKUKAN HUBUNGAN SEX ATAU ML DENGAN ADANYA STATUS PACARAN DAN ADA STATUS YANG MENGIKAT.. sedangkan anda " JAWAB SENDIRI GAK PERLU AQ YANG BILANG" dan itu pun aq tak pernah mengatakan hal yang buat anda tersinggung.. mungkin saat ni saya tahu anda punya banyak relasi dan hubungan dan anda tidak perlu orang seperti saya lagi, itu saya dapat tolerin tapi tidak dengan cara murahan anda.. dan anda tahu sendiri kan memang sebelum anda mengirim SMS itu anda tahu apa yang kami perbuat kanpa lagi anda mengatakan hal itu dengan alasan MURAHAN anda .. hahahaahahah sangat menjijikan .. coba la anda berfikr secara realistis.....bahkan meskipun alasan anda terkesan murahan tapi saya tetap menyuruh anda untuk masuk kan.. tapi ya sudah lah.. moga anda membaca dna memnahami tingkat kesalahan anda.. "WALAUPUN SAYA SEPRTI INI, BUKAN BERARTI ANDA BISA MENGANGGAP SAYA MURAHAN "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar