Sabtu, 26 Maret 2011

PILIHAN HATI Q

love u ♥♥
Selama aksi penjajakan q mulai saat aq dalam kesendirian tanpa hiasan cinta dan asamara begitu banyak hati yang datang bahkan begitu banyak pilihan yang seakan emmbuat q bingung, explorasi pun tetap berjalan, enath apa yang sebernnya aq cari kenapa dari sekian banyak hati ini tak ada satu pun yang menggugah dan tak ada satupun yang membuat hati mengatakan "YA"  apa sebernya dan bagaimana sebernya yang aq cari dan aku inginkan hingga tanya pun terlontar pada yang seakan menganut aza demokrasi yaitu " dari saya, oleh saya dan utnuk saya " sungguh sebuah lelucon saya bertanya pada diri saya sendiri apa yang saya inginkan.
hingga mencari..mencari..mencarii dan mencari jiak ingin di himpun hati yang datang pun semakin membludak bahkan makin membuat aq bingung..
hingga satu persatu pergi dengan berbagai alasan yang saya  lontarkan yang terakdang aneh didengar seperti contoh "belum mau pacaran, maish ingin sendiri " hahahahaaha terkadang tawa kecil menghiasa bibir kecil q, jika aq tidak ingin pacarn mengapa saya mencari, manipulasi diri sendiri pun terbentuk, sungguh drastis dan mujarab hati² yang tadinya ingin singgah hingga pergi satu persatu hingga tinggal 1 hati ... mencoba lebih teliti bahkan mecoba lebih memahami hati yang tersisa dan juga memahami hati sendiri dan menyakinkan hati .. hingga perkenalan dan perjumpaan terjalin hingga muncul satu kejanggalan yaitu kata "BUKAN" haaaaaaaaaa mengagetkan .. pada hal tinggal dia hati yang tersisa yang ada sekarang tetapi kenapa bukan dia, hingga pertanyaan besar pun muncul "kenapa tidak ada dari sekian banyak"???? coab berfikir sejenak tapi kata "BUKAN KAMU" belum aq utarakan pada hati yang tersisa , masih mencoba memahami perlahan dan perlahan, hingga sautu ketika dan bisa dikatakan kebetulan karena memang kebetulan seorang teman menjalankan rutinitas yang sering dilakukan dia seca ONLINE yaitu masuk dalam suatu jejaring yang terkadang menurut q hal yang sangat tabu karna memang saya sangat jarang dan sangat jarang masuk ke dalam itu.. hingga unsur ketidaksengajaan pun terjadi.. entah ini kebetulan atau ini suatu jalan atau mujijat sangat menjengkelkan bukan,.. secara tidak sengaja saya membuka aplikasi yang di gunakan teman saya ini ketika dia sedang tidur sejenak karena lupa menutup nya.. hingga q coba masuk dengan persepsi coba2.. hingga q pilih 3 nama yang ada di antara puluhan nama dan yang sangat mengharukan saya tidak mendapat gubrisan apa pun snagat sedih hingga kenekatan pun muncul saya nekat meninggalkan suatu alamat facebook yang memang saya miliki tanpa pikir panjang dan tanpa berfikir segaal macam tetpai entah kenapa hanya kepada satu nama itu yang saya lakukan.. tapi ya sudah la.. memang sangat singkat saat saya meningglkan alamat  facebook itu saya hanya mengatakan hal yang sangat singkat juga " saya sangat jarang masuk ke dalam ini dan saya mau pergi kuliah tolong di add ya " hahahaha terkesan murahan kepda seornag sosok yang belum jelas dan belum tahu siapa .... hinngg saat saya mebuka jejaring sosial yang saya sangat tekuni yaitu facebook lagi saya melihat sebuah pemebritahuan di pertemanan dna saya langsung melaukan konfirmasi. saya tak menduga sama sekali bahwa itu adalah orang yang saya beriakn alamat saya itu.. hingga perkenanan dan pun berlangsung yang berawal dari sms dan chat hingga aksi face 2 face pun di luncurkan .. oh god.. saat pertama jumpa dia terkesna kecewa karan dia berfikir saya tidak ingin menjumpai dia tapi itu akhirnya terselesaikan juga dan akhirnya pergi kesuatu tempat dan komunikasi langsung tanpa perantara pun berlangsung.. rasa takut dan deg-degan begitu q rasakan entah kenap itu terjadi.. untuk emnutupi itu saya mencoba bersikap dingin ditambah lagi dia yang asyk bercerita tentang masa lalu, hal yang sangat mebuat kesal tapi tidak apa2.. kekaguman pun muncul tiba2 dari benak sesaat telah sampai di kamar hingga q beranikan mengirim pesan singkat dnegan kata2 sayang, karna sya merasakan bahwa "YA INI DIA YANG SAYA CARI" dan sebuah lagu dari casiee "you n me" terdengart tiba2 dari hp saya dan itu adalah petanda ada sebuah pesan singkat q coba buka dngnperlahan dengan memasukan kode SMS yang seaakn tidak ma salh agar tidak mengulang yang ke 2 x nya dan q baca balsanya "EMANG KITA UDAH PACARAN, TAPI JUJUR SYA SUKA SAMA ANDA " rasa malu tiba2 menghantui kepala dan jiwa .. sangat memalukan saya berani menagnggil kata mesra itu pada orang yang baru saya kenal tetapi tidak apa2 yang buat ssaya senang adalah kata2 terakir dia hahahaahahah penasaran pun muncul.. dengan harapan besar ingin mencintai nya hehehehehe... hingga klimaks pun terjadi bahwa ternyata rasa yang sama itu menjadikan sebuah hubungan terjalin ini yang saya cari wlaupun terkesan mendapatkannya dengan car yang aneh dan hany karena kebetulan tetapi memang ini dia...
pertemuan ke 2 kemabli diadakan hingga pergi ke suatu tempat untuk menyantap makanan kecil dan dengan cerita akhir "TERJEBAK HUJAN " hhhahahaahahah :))  hal ini yangtak bsia terlupakan dan sekaligus membuat aq semakin mencintai nya.. coba menatpa kedua matanya walupun dengancara malu-malu tapi akhirnya q dapatkan juga sorot dua bola mantanya yang begitu indah dan sesaat bercermin di bola matanya yang berkaca-kaca dan emlihat wajah q sendiri yang tampak bahagia dan tampak begitu senang....... berdiri berdua di tengah deras nya hujan tanpa ada tempat untuk duduk adalah sebuah cerita cinta yang sanagt extrim buat saya .. dan inti dari semua ini adlah memang dialah yang q cari.. dia dai dia.. hanya ada sepengal kalimat yang bisa q katakan "thanx god u was send someone to me and i'm so love and love "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar