Senin, 14 Maret 2011

DUNIA KAMPUS - PART 1

berawal dari pengumuman UMB tahun 2010 keamrin yang penuh dengan air mata dan isak tangis karena aq lulus di pilahn pertama yaitu ANTROPOLOGI USU .... ntah kenpa aq pilih jurusan ini sebagai pilahn q pertama di UMB jiak di lihat dari kontes jurusan q di SMA sangat lah jauh dari yag di harapkan, karena semasa SMA aq duduk di SMK swasta yg mempunyai program studi FARMASI.. tpi ini lah fakta yg aq terima aq memang berniat dan ingin amsuk jurusan ini,, walapun begitu banyk keanehan yg aq dapat kan muali dari dikatain salh jurusna, jurusan abal-abal yang gak akan ada kerjanya ntar bahkan dapat kecaman akan di suruh ngulang tahun depan... tapi aq merasa ini lah hidup q bahkan aq yakin bahwa jurusan ini yang membawa aku ke depan selangkah lebih maju bahkan aku percaya melaui jursan ini aq bisa menjadi orang yang lebih maju nanti..
begitu banyk cerita saat aq masuk ke lingkungan kampus ini, di mulai dari aq daftar ulang saat aq tertipu kepada penjual map yang katanya harus menggunakan map saat masuk mendaftar ke dalam gelangggang mahasiswa, pada hal sebenrnya telah disediakan.. sangat menggelitik jiak hal itu di inagt kembali :))
melihat banyak nak yang berbondong-bondong masuk ke dlam glanggang dengan membawa ijazah dan segala berkas-berkas yng di perlukan... aq masuk dan bersebelahn dengan seaorng anak yang lulus di FAk.HUKUM yaitu pilahan pertamanya dia seprtinya berasal dari seornag keturuan china dan oarng yang berkecukupan, dia mengatakan kepada petugas jiak dia ingin pindah ke pilihan ke dua yaitu akuntansi usu, berapa pun aka  di bayar.. dan sangat mengejutkan ,, si petugas meng Ya kan permintaan tersebut dan membawa dia kesalh satu ruangan.. "ada hal yang ganjil aku raskan disini" apakah telah terjadi manipulasi dan tinadkan yang tiodak seharunya terjadi.. tapi aq coba hirauakn karena begitu cepat berlalu dari pandangan q, aq kemabli bergerak ke meja petugas lain, kemabli aq raskan ke anehan disini.. saat aq mengantri di barisan ke tiga dan seorang laki-laki bertubuh gemuk menyuruh ku kembali ke barisan ke 6 dan aku tidak tahu alasannya apa.. padahal aku telah sekian lama menunggu giliran, yang mambuat ku tidak terima seorang perempuan yang tadi di barisan ke enam menempati barisan aq yang sebelumnya.. sungguhh membuat q marah, tapi aq menocba tetpa bersabar... hinga kahirnya aq selesai melakukan daftar ulang dan mealukan persiapan tuk cek kesahatan selanjutnya di beberapa hari kemdain.. saat itu aq masih tinggal di sebuah kontrakan karena saat lulus SMA aq telah pindah dari rumah sauadara sebut saj paman... di angkutan umum aq berfikir sejenak... apa maksd dari 2 kejanggalan tersebut.. UNIVERSITAS yang aq anggap begtu bagus dan bersih abhkan di idamkan setiap orang ternyata tidka lepas dri tindakan yang sangat memalukan dan bsa di kategorikan tindakan korupsi , kolusi bahkan nepotisme...
tpii semau itu hnya da dalm beank karena tak ad ayng bsa q perbuat..
                                       --- bersambung-----









Tidak ada komentar:

Posting Komentar