Sabtu, 21 Januari 2012

ADAKAH AKU DI HATIMU

Senandung cinta berkumandang dalam dada
hanya inginkan kamu, 
kamu ? kamu ? kamu yang sudah di bumbui dengan cinta yng lain
tapi daya tak kuasa menahan rasa..
hanya ingin kan kamu,
kamu ? kamu ? yang sudah di jerat oleh cinta orang lain..


aku... aku orang yang leamh dengan cinta
hanya berharap lebih dari cinta orang lain 
aku pendusta nurani yang tak mampu bersikap


kini.. aku hnya orang yang menumpang di hati mu
menumpang dan tidak berani masuk
krena dalm hati mu telah tersesakakn olh cinta-NYA
bagaimana mungkin aku bertahan ?
tapi kenap nurani memaksa ku tuk bertahan?


aku mau seprti dia.. yang teragungkan bak raja nirwana di hati mu'
bagai oase di tengah gurun hati mu yang menjadi pelega dlam jiwamu
aku mau speerti dia
yang kau tuliskan kata² cinta, 
kau serukan himbauan kerinduan, kau hembuskan nafas-nafas asmara..


apalah aku ? hanya orang yang yang berusaha mengemis cinta..
sekarng apa ? aku hny orang ke 2 di hatimu.. orang yang selalu ada 
disaat engakau tak ingin bercakap dengan nya.. 
orang yang engkau sembunyikan dari nya
bagaikan sebuah kebohongn.. ya aku lah kebohongan .. kebohongan yang malang
yang selalu engaku tutupi dari dia..


tak pantas kah aku jadi utama di hati mu ? '
tak bisa kah aku mendengar lantunan nada² cinta kau tuliskan di khalayak buat ku ?
kenpa ? apakah aku hnya sebuah pelipur .. atau apakah aku hnya sebuah mainan anak kecil
yang di buthkan ketika si anak menangis, dan ektika dia senang maka akn di lupakan..
pernh kau berfikir betapa sakitnya aku jadi orang ke 2 ?
pernh kau berfikir bagimna resahnya jiwa ku ketika melihat betapa indahnya kata² cinta untuknya
pernah kah kau berfikir betapa perihnya aku melihat engkau bersamanya ?
pernh kah kau berfikir betapa gunda nya hati ku , ketika engkau menyebut namanya..


sampai kapan aku menunggu ? atau meang tak ada ruang buat ku ?
adakh aku di hatimu.
ringisan-ringisan kecil yang bisa aku tautan.. 
knpa aku harus mencintaimu ketika orang lain telah mencintaimu terlebih dahulu ? dan mengapa engkau membalas cinta itu ? ketika hatimu sudah terpaut dengan yang lain ? 


tanya yang tak pernh bisa aku rasional kan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar