Senin, 18 April 2011

TIDAK BERHARAP BANYAK

semakin hari semakin nyata, bahwa rasa cinta itu terasa semakin jauh bahkan hampir tidak ada, 
dulu.. adanya suatu hobi bahkan yang jadi rutinitas yaitu bentuk komunikasi melalui SMS, sekarang seakan terlihat mulai menghilang bahkan bisa di hitung.. 
benar adanya, gak harus memberi informasi setiap saat kepada pasangan, disini saya mengatakan tidak harus dalam kata bertindak sebagai pacar pasti harus menyampaikan pesan singkat setidaknya saat jam² tertentu..
dulu kamu yg bilang "dimana pon dan kapan dan apapun yang aku lakukan harus aq kasih tahu dna beri kabar" ok aku lakukan itu, dan sekarng kamu seakan tak respek dimana pun aq berada..
mungkin saja kamu SIBUK.. tapi sangat disayangkan aq gak pernh tahu apa yng menjadi kesibukan kamu..

q merasa, tak akan banyak hal yang ku jadikan impian dalam perjalan cinta ini, mungkin mimpi² indah bersama mu tetap akan menjadi mimpi belaka yang seakan tak akan pernah jadi nyata...
dan saat ini aq sudha siapa dengan konsekuensi hubungan ini, apapun yang kan terjadi aq dah mentap kan hati tk hal itu..
bukan berharap tuk berakhir, bahkan itu jauh dari khayalan ku, tapi yang aku tekankan disini adalah "JIKA KAMU TELAH MENCAPAI TITIK KEBOSANAN" tolong beritahu aq, agar aku juga bisa bertindak dan mengambil sikap yang seharusnya q ambil.

bukan memperbesarkan masalah karena kamu ga datang bahkan gak jumpa, tapi aq sedikit tidak suka dengan janji² yang menjelma menjadi INGKAR, karena aq tak pernah lakukan itu ma qmu..
begitu banyak ingkaran yang udah aq nikmati dari mu, tapi q cba bersabar..
ga punya waktu, kecapean, sibuk ..????????? ok itu adalah alasan yang wajar,, tapi apa sebelum kamu melontar kaan janji itu ga terfikir kesitu, ??????? itu yg aq kesalkan
tapi ya sudah la.... 
pasrah... siap... bisa.. 3 prinsip yang aq ikat saat ini, karena firasat berkata hubungan ini semakin lama mungkin akan berdampak tidak baik jika sikon selalu begini..
tak pernah q harapkan kamu datang tiap hari, karena aq juga manusia yang berfikir dan berotak.. yang aku harapkan kamu datang sesuai dengan janji, jgn perh berjanji datang tetapi yang ujungnya membuat kecewa.. 
karena nilai janji buat saya sangat lah mahal.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar