Jumat, 01 April 2011

INGIN RASANYA MENYERAH

hari ini tepat 7 hari aq ngejalani hubungan dengan dia, seamkin hari smeakin lama hubungan ini seperti nya hanya menimbulkan suatu konsep salah paham, pada hal aq udah terlalu cukup sabar mengerti akan dia, tapi dia sedikit pun tak pernah mengerti aq..
memang..!!! aq tak paksa kan dai tuk mengerti aq, tapi hal yang membuat aq tak habis pikir, aq seperti tak dianggap, bahkan seperti hanya pelampiasan amarah dia saja,, saat dia ada masalah, aq sllu terkena imbas masalah dan kekesalan dia,, pda hal setiap hari aq selalu coba bertanya tentang maslah dia bahkan aq sellau ingin terlihat sempurna di mata dia tapi apa aq selalu salah, mungkin saat ini aq masih bisa bertahan demi hubungan ini, karna ketulusan yang aq berikan tak ingin rasanay ku akhiri dengan sia-sai dan dalam kurun waktu yang begitu singkat.. tapi aq adalh alh manusia yang jauh dari kesempurnaan, yang punya batas kesabaran yang sangat minim, sampai kapan aq bisa bertahan dan mengerti ????????
di awal berjalannya hubungan ini pun aq rasa nay sudha cukup letih bahkan tertekan tapi dia gak pernah tau itu,, setiap aq ingat dengan sifat dia, tak terasa air mata ini dah menetes, ya TUhan, bodohnya aq di butakan karan cinta yang tak sempurna ini , tapi ini adlah masalah hati, susah rasanya berpaling saat aq dah benar2 tulus pada nya. 
bahkan aq selalu berusaha bertnya apa yang harus aq lakukan agar dia tetap dengan q, karna aq tak ingin pisah untuk saat ini, mungkin suatu saat kiat harus berpisah itu karan batas kesabaran q telah berakhir dan saat itu aq dah siap kehilangan kamu, dn hal itu terjadi tidak lain karena sifat dna tingkah mu.

terkadang saat aq mendengar cerita tentang masa lalu mu apalagi tentang mantan mu yang seakan kamu banggakan, bahkan kamu rela ngelakuin hal bodoh yaitu pisah dengan sahabat mu demi seornag pacar yang tak lain adalah mantan mu , hati sakit bahkan teriris dengarnya, kenapa sama mantan mu qmu begitu pengertian, sednagkan sama aq .. apaaaaaaa !!!!!!!!!!!!! malah aq yang cukup mengerti kamu... 
apa aq harus jadi seperti mantan mu, apa aq harus jadi orang lain agar kamu mengerti aq..
aq tak pernah sedikit pun nyuruh kamu lakuin hal konyol sperti yang mantan mu katakan ma qmu , tapi q hanya minta kamu cerita tentang apa yang kamu rasakan karna aq ingin mersakan juga tapi jika kamu pun tak mw cerita its ok for me.. tapi jangan jadikan aq pelampiasan amarah atas masalah yang kamu rasakan.. hal yang paling menyakitkan semalam, dengan gampangnya kamu katakan "BYE" oh my god. ku baru sadar, ternyata q tak bernilai di mata mu, bahkan mungkin tak pernah qmu anggap.. ingin q menyerah..hampir habis kesabaran q, tapi ttp q coba mengerti dan berthan dengan rasa cinta q ini ma qmu, sampai kamu menegrti 
tapi ingat lah, suatu saat kita gak sama lagi, mungkin kamu baru sadar betapa aq cinta ma kamu... jika kamu di posisi aq saat ini mungkin aq bisa pastikan kamu gak akan sanggup lakuin ini,,,, 
ingat lah ini kata2 drai q
saat ini jiak kamu tetap nyalahkan aq aku kan mengerti
jika kamu masih egois aq akan mengerti
jiak kamu sibuk dan tidka punya waktu aq akan mengerti
tapi jika suatu saat aq tak mencintai mu lagi dan pergi selama nya dari mu ITU SAAT KAMU HARUS MENGERTI..

dan 1 lagi sebenarnya aq orang yang paling benci dengan janji palagi yang teringkari.. tapi q coba tutupi itu karna aq gak mau kamu marah dan yang akhirnya selalu menyalahkan aq..

AQ PUNYA BATAS UNTUK SABAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar